skip to Main Content

PC IPPNU Kota Bandung Adakan Rakercab Virtual

Bandung, Media Center NU Kota Bandung
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bandung mengadakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) dengan tema SANADA atau kependekaan dari Sagala Napas digaweaan babarengan.

Kegiatan yang dilaksanakan Minggu, (01/08) secara virtual melalui platfrom zoom ini, bertujuan untuk mendesain program kerja sema satu periode kepengurusan. Menurut Ketua pelaksana kegiatan, Amalia Amanda. Kegiatan rakercab terpaksa dilaksanakan secara virtual karena kondisi pandemi yang tak kunjung mereda.

“Karena kondisi pandemi yang masih melonjak dan adanya PPKM kita terpaksa harus mengadakan Rakercab secara daring, Meskipun demikian, semoga tidak mengurangi keseriusan kita dalam merencanakan program-program kerja untuk satu periode kedepan.” Ujarnya.

Diapun menjelaskan mengenai filosofi dari tema yang diambil. Ia mengatakan bahwa jika diartikan kedalam bahasa Indonesia memiliki makna segala sesuatu harus dikerjakan bersama-sama dan ini menjadi harapan pengurus cabang ippnu kota bandung ini bisa satu visi,satu misi, satu gerakan, dan tetap mengutamakan kebersamaan.

“Dari filosofi ini, sebuah harapan semoga PC IPPNU Kota Bandung periode ini, bisa satu visi, misi, satu gerakan, dan tetap mengutamakan kebersamaan.”Tandasnya.

Hal senadapun disampaikan oleh Ketua PC IPPNU Kota Bandung. Ristanti Septiani. Pihaknya berharap, meskipun kegiatan Rakercab dilaksanakan secara virtual namun tidak mengurasi rasa khidmat dan keseriusan dalam merencanakan program-program untuk satu periode kedepan.

“Walapun kegiatan Rakercab kali ini dilaksanakan secara virtua saya berharap ,Semoga setelah ini kita bisa mencapai program program yang telah kita rancang, dan semoga sesuai dengan tema kita kali ini, yang mana semoga kita bisa tetap satu visi misi untuk satu periode kedepan.” Ujarnya.

Diapun mengingtakan untuk selurus pengurus agar senantiasa melaksanakan prokes dalam setiap kegiatan. Sebagai ikhtiar untuk mengurangi penyebaran virus covid-19.

Pewarta : Latipatunnisa
Editor : Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top