skip to Main Content

PC Fatayat NU Kota Bandung Kembali Launching Buku

Launching Buku

Bandung, Media Center NU Kota Bandung. Dalam suasana Harla Fatayat Ke-71, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Bandung kembali menerbitkan buku panduan Ramadhan. Minggu (25/04) di Mesjid As-Shofa, Kecamatan Andir. Selain menerbitkan buku panduan Ramdhan, PC Fatayat NU Kota Bandungpun menerbitkan buku saku Kader Fatayat NU Kota Bandung yang berisi sejarah Fatayat, tujuan dan hubungan Fatayat dengan Badan Otonom (Banom) NU lainnya.

Menurut Ketua PC Fatayat NU kota Bandung. Siti Badriah, kehadiran dua buku ini sebagai kado harlah Fatayat NU. Selain itu, buku saku Fatayat inipun menjadi rujukan awal pada saat proses kaderisi di fatayat yaitu Latihan Kader Dasar (LKD).
“Alhamdulillah, pada Ramadhan kali ini kita bisa menerbitkan dua buku secara langsung yaitu buku Panduan Ramadhan yang isinya seputar Ramadhan yang disertai dalil-dalil yang diambil dari Al-Qur’an dan hadist. Selain itu ada juga buku saku kader Fatayat yang berisi seputar Fatayat”Ujar Siti Badriah.

Lebih lanjut, Iapun berharap kehadiran buku ini bisa menjadi inspirasi untuk kader Fatayat lainnya utuk terus berkarya dan melakukan dakwah bil qolam (dakwah melalui tulisan) serta bisa bermanfaat untuk semua kader NU khusunya kader Fatayat.
“Semoga kedua buku ini memberi banyak manfaat untuk seluruh Kader Fatayat NU serta menjadi inspirasi untuk yang lainnya melahirkan karya-karyanya.” PungkasnyaSelain kegiatan launching buku, peringatan Harlah Fatayat Ke-71 diisi dengan lomba mebuat video ceramah singkat Ramadan yang diikuti oleh kader Fatayat Se-Kota Bandung.

Pewarta : Dhilla NA
Editor : Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top