skip to Main Content

IPPNU Kota Bandung Ikuti Konferensi Wilayah ke 16 IPPNU Jawa Barat

nu.kotabandung

PW IPPNU Jawa Barat menggelar Konferensi wilayah dengan tema gerakan milenial wujudkan Zero Waste Lifestyle atau gaya hidup bebas plastik (6-8 Maret 2020) di Pondok Pesantren Darul Ma’arif kab.Bandung.

Tema ini bertujuan agar generasi milenial khususnya para pelajar paham akan pentingnya peduli terhadap lingkungan, selain kehidupan yang sehat, peduli lingkunganpun adalah bentuk rasa syukur kita kepada Alloh S.W.T.

Ratusan pelajar dari berbagai pimpinan cabang wilayah di jawa barat dalam pembukaan konferensi wilayah (Sabtu, 07 maret 2020) ini melakukan deklarasi pelajar peduli lingkungan dengan mengucap ulang kalimat demi kalimat yang salah satunya berbunyi ” mengurangi sampah plastik dan mengajak masyarakat untuk mengurangi sampah plastik serta pentingnya kebersihan diri dan lingkungan”.

Tidak lupa kader kader IPPNU Kota Bandung juga mengambil bagian  untuk menjadi peserta dalam konferensi wilayah ke 16 ini, karna seperti apa yang ketua IPPNU kota bandung katakan ” kita harus ambil bagian dalam konferensi ini dengan harapan kepengurusan wilayah kedepan akan membawa IPPNU di Jawa Barat semakin sukses dan berkembang” ujar regina Puspitasari.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top