skip to Main Content

Iktiar Lawan Covid-19, 2000 Vaksin Gratis siap diberikan

Bandung, Media Center NU Kota Bandung
Dalam rangka membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, PWNU Jawa Barat bekerjasama dengan Polda dan PCNU Kota Bandung mengadakan 2000 vaksin Covid-19. Ketua PCNU Kota Bandung, KH. Agus Syarif Hidayatullah, menyampaikan. bahwa kegiatan vaksinasi ini diadakan oleh PWNU Jawa barat dan Polda. Sedangkan untuk pelaksanaan dilaksanakan oleh PCNU Kota Bandung.
“Pada program vaksin ini inisiasi PWNU yang bekerja sama dengan polda Jabar. Dan pada vaksin saat ini PWNU juga melibatkan PCNU Kota Bandung sebagai panitia dari pelaksanaan vaksinasi ini”. Ujarnya.

Beliau juga mengungkapkan target 2000 vaksin untuk kalangan pondok pesantren, pengurus banom, dan masyarakat umum.
“Target vaksin saat ini sebanyak 2000 vaksin. Dan Yang menjadi target utama nya ialah kalangan Santri-santri di pondok pesantren kota bandung, dan para pengurus Banom NU,” lanjutnya.

Vaksinasi ini akan dilaksanakan pada Kamis, 5 Agustus 2021 di PWNU Jawa Barat, Jl. Terusan Galunggung No.09. Juga untuk mengatasi pertumbukan mobilisasi para santri dibantu oleh Porlesta Kota Bandung. Serta diatur waktu pelaksanaannya untuk menghindari penumpukan masa.

Harpan suksesi vaksinasi ini pun disampaikan juga oleh Ketua Satgas Covid-19 NU Peduli PCNU Kota Bandung. Syahroni Azis, mengharapkan kegiatan kolabirasi dengan berbagai pihak ini, bisa membantu pemerintah dalam menangangi laju penyebaran virus serta memperkuat imun.
“Harapannya tentunya kegiatan ini bisa berjalan lancar serta vaksinaasi ini merupakan ikhtiar bersama kita untuk meningkatkan imut.”Tandasnya.

Pewarta: Latipatunnisa

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top