skip to Main Content

Tingkatkan Pemahaman Ke-Aswajaan PC IPNU Kota Bandung Adakan Sekolah Aswaja

Bandung, Media Center NU Kota Bandung. Dalam rangka menyambut Hari Lahir (Harlah) IPNU yang Ke-67 serta Rangjaian Harlah NU Ke-98. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Bandung adakan Sekolah Aswaja. Sabtu-Minggu (27-28/02) bertepat di Skeretariat IPNU. Jl. Yuda No.03, Kel. Balong Gede, Kec. Regol, Kota Bandung.

Menurut Ketua PC IPNU Kota Bandung. Budiman Yahya, Kegiatan ini secara garis besar bertujuan untuk memperkuat kembali nilai-nilai Aswaja di kalangan pelajar khusunya di Kota Bandung.
“Diharapkan setelah kegiatan ini selesai, para kader dan anggota IPNU Kota Bandung bisa menyebarkan nilai-nilai Ke-Aswajaan dilingkungan sekitar juga bisa ikut serta mengcounter paham-paham yang bersebrangan dengan Aswaja.” Jelasnya

Selain itu, menurut Budi. Kegiatan inipun bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan penguatan kepengurusan PC IPNU Kota Bandung yang baru.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kader dan Anggota IPNU Se-Kota Bandung dengan pemateri dari PCNU Kota Bandung, Alumni IPNU Kota Bandung, Ansor Kota Bandund dan perwakilan DPRD Kota Bandung Komisi D.

Pewarta: Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top