skip to Main Content

Suara Kuat Diraih Oleh Ristanti Septiani di Konfercab XIII Kota Bandung

Bandung, Media Center NU Kota Bandung. Pimpinan cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bandung sukses menggelar kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XIII yang bertempat di Aula PCNU Kota Bandung, Jl. Sancang No.08. Kegiatan yang mengangkat tema “Memperteguh Komitmen Berorganisasi dan Menguatkan Semangat Mengabdi” dihadiri oleh PCNU Kota Bandung, Perwakilan MWCNU, PW IPPNU Jabar serta PAC dan PK Se-Kota Bandung.

Meskipun masih berada pada masa pandemi dan segala akses serba terbatas. Namun, hal ini tidak menyurutkan rasa semangat serta khidatnya seluruhsrangkaian kegiatan.

Dalam sambutanya Ketua PC IPPNU Kota Bandung. Regina Puspitasari, menyatakan bahwa sesuai dengan tema konferensi ia berharap agar seluruh kader dan anggota IPPNU di Kota Bandung tidak surut semangat untuk terus berkomitmen dan mengabdi kepada organisasi.

“Sesuai tema Memperteguh komitmen berorganisasi dan menguatkan semangat mengabdi ini, saya berharap ippnu kota bandung bisa semakin solid dan  terus menanamkan nilai kerja sama tim serta  toleransi. Karena IPPNU ini bisa diibaratkan seperti layaknya bangunan yang  harus ditopang oleh berbagai  pondasi agar tetap kokoh dan  tidak mudah roboh apalagi hancur.  Maka dari itu komitmen yang kuat serta niat mengabdi yg tulus harus diikrarkan dari sekarang dan oleh diri kita sendiri.”ujarnya.

Sementara itu, pada sidang pemilihan ketua baru, kandidat yang memiliki suara paling kuat dimiliki oleh rekanita Ristanti septiani ,dimana dari peserta penuh konfercab berjumlah 21 orang dan rekanita Ristanti septiani mendapatan 20 suara,yang artinya hampir seluruh peserta penuh memilih hak suara nya kepada Ristanti septiani ,sehingga beliau menjadi kandidat terkuat sekaligus menjadi ketua terpilih di konfercab PC.IPPNU Kota Bandung XIII.

Ristanti juga menyampaikan rasa terima kasih atas seluruh panitia dan peserta konfercab atas kontribusi yang telah diberikan untuk mensukseskan acara konfercab XIII dan atas suara yang diamanatkan kepadanya ,sehingga dia menjadi kandidat calon sekaligus terpilih menjadi ketua PC IPPNU Kota Bandung periode 2021-2023.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekanita semua yang telah mempercayakan hak suara kepada saya,dan ini merupakan tanggung jawab saya yang sangat besar untuk memimpin ippnu 2 tahun kedepan.”

Disamping itu Ketua PW.IPPNU Jawa Barat. Siti Latifah menyampaikan ”Selamat dan Sukses bagi rekanita Ristanti Septiani yang terpilih sebagai ketua PC IPPNU Kota Bandung Periode 2021-2023.Semoga dapat mengemban amanah nya dengan baik dan melahirkan karya-karya  baru yang lebih baik lagi”.ucapnya.

Diketahui juga,Konfercab PC IPPNU Kota Bandung melahirkan sebuah inovasi yang baru yaitu Launching “Ruang Pojok Baca” yang mana nantinya akan disebar luaskan di kecamatan-kecamatan,madrasah,dan pondok pesantren yang tersebar di 22 PAC IPPNU Se-Kota Bandung

Pewarta: Latifatunnisa
Editor: Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top