skip to Main Content

Siti Latifah terpilih Ketua IPPNU Jabar 2020-2023

Bandung, Siti Latifah resmi menjadi Ketua PW IPPNU Jawa Barat masa khidmat 2020-2023. Siti Latifah terpilih secara aklamasi pada Konferensi Wilayah (Konferwil) PW IPPNU Jawa Barat Ke-XVI yang digelar di Pondok Pesantren Darul Ma’arif, Kab. Bandung (6-9/03).

Kader asal Cianjur ini mempunyai visi untuk memajukan cita-cita organisasi yang lebih inovasi dan menitik beratkan pada cara kolaborasi dengan berbagai pihak. Dalam pidato perdananya, Puput sapaan akrabnya menhajak seluruh pelajar putri NU di Jawa Barat untuk seraca bersama-sama memajukan IPPNU di Jawa Barat dengan rencana kerja yang lebih inovatif, kreatif dan berkolaboratif dengan memanfaatkan potensi yang ada di daerah masing-masing.

“Terimakasih kepada seluruh kader IPPNU se-Jawa Barat atas dukungan dan supportnya, mari sama-sasma kita berkolaborasi dan menciptakan program kerja yang lebih inovaatid lagi.” Ujarnya sambil disambut mars dan shalawat oleh para peserta konferesnsi.

Selesai sambutan pertamanya tersebut, Puput mendapat ucapan selamat dari para peserta. Begitupun dari PC IPPNU Kota Bandung. Menurut Nur Yuliti, dirinya merasa senang bisa menjadi bagian dari kegiatan Konferwil Ke-XVI dan Iapun mengucapkan terimakasih untuk pengurus yang telah berkhidmat juga mengucapkan selamat untuk ketua terpilih.

“Alhamdulliah, bisa menjadi bagian dari konferensi ke 16 ini. Terimakasih untuk Teh Nurul dan jajaran kepengurusan yang telah berkhidmat juga selamat berkhidmat dan berkarya untuk Teh Puput. Mari sama-sama membuat kegiatan yang lebih inovasi juga kami dari PC IPPNU Kota Bandung siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk kemajuan bersama.” Ujarnya.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top