skip to Main Content

Sinergi LTMNU Kota Bandung dengan BJB

Bandung, Media Center NU Kota Bandung. Menindak lanjuti nota kerjasama antara Bank Jabar Banten (BJB) dengan Lembaga Ta’mir Mesjid Nahdlatul Ulama  (LTMNU) Jawa Barat, PC LTMNU Kota Bandung adakan pertemuan dengan DKM, Pimpinan Pesanteren dan Madrasah Se-Kota Bandung. Sabtu, (20/03) bertempat di ruang kelas SMA Medina.Jl.K.H.Ahmad Dahlan No.13-15.

Dalam kegiatan ini, selain untuk menjalin silaturahmi. Kegiatan inipun bertujuan untuk melakukan sosialisasi pembukaan rekening BJB, serta sosialisasi mengenai Quick Reponse Code Indonesia Standard (QRIS) untuk berinfaq dan bersadawoh juga sosialisasi mengenai kredit mesra.

Menurut Suyanto, Ketua LTMNU Kota Bandung. Kehadiran MoU BJB dan LTMNU Jabar ini membuka peluang kemudahan dalam berharokah, khusunya dalam tata kelola keuangan Masjid, serta kemudahan dalam berinfaq dengan sistem Qris.

“Kerjasama antara BJB dan LTMNU tentunya perlu direspon dengan baik, karena memberikan inovasi  baru dalam tata kelola keuangan Masjid dengan melakukan infaq melalui QRIS.” Ujarnya

Selain itu, menurut Suyanto. Peluang kerjasama dalam meningkatkan dan pemberdayaan ekomoni umat dan jamaah mesjidpun perlu diserap melalui program kredit mesra yang di keluarkan oleh BJB untuk meningkatkan kemakmuran umat.

Menurut Agus, kehadiran Bank BJB, ini membuka peluang kemudahan dalam kita Berharokah, khususnya dalam kreasi tata kelola keuangan Masjid. Seperti kemudahanx berinfaq dengan sistem QRIS (Quick Response code Indonesia Standard). Selain, peluang pemberdayaan ekonomi umat atau jamaah masjid melalui program kredit mesra bank BJB, dan lain-lain.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua PCNU Kota Bandung ini berlangsung selama dua jam dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta: Nisa
Editor : Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top