skip to Main Content

Silaturahmi Kapolrestabes dan PCNU Kota Bandung

Kapolrestabes: Saya Harap NU Tetap di Garda Terdepan!
Belum lama dilantik, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, bersilaturahim dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandung, di Sekretariat NU Kota Bandung Jl Sancang No 8 Kota Bandung, Selasa (3/3) siang.
Dihadapan pengurus NU Kota Bandung dan banom-banomnya, Kapolrestabes Bandung menyampaikan jika pihaknya berharap agar NU tetap berada di garis terdepan untuk menjaga kondusifitas dan dakwah yang sejuk di Kota Bandung.
Selain itu, sebagai organisasi yang besar, Ulung berpesan agar NU tidak terlena dan tetap menjaga soliditas dan kekompakan.
“Sebagai organisasi besar, jangan sampai terlena. Untuk ikut menangkal radikalisme,” katanya.
Sementara itu, Sekretaris NU Kota Bandung KH. Wahyu Afif Al Ghofiqi mengaku bergembira atas kunjungan Kapolrestabes Bandung beserta jajaran ke sekretariat NU Kota Bandung. Karena hal tersebut melestarikan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin, antara NU dan kepolisian.
Kyai Mako (Panggilan Akrab KH. Wahyu Afif), NU Kota Bandung selalu siap berkontribusi ikut bersama menjaga kondusifitas Kota Bandung, sesuai dengan permintaan Kapolrestabes Bandung. “Tanpa diminta pun, kami pasti lakukan. Karena ikut menjaga negara, itu adalah amanat pendiri NU,” kata Kyai Mako.
Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Bandung didampingi oleh Kasat Binmas dan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung. Sementara dari NU Kota Bandung, hadir juga badan otonom (banom) yang lain, seperti Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat, IPNU, IPPNU, Pagarnusa, Pergunu, PMII, LDNU, Laziznu, dll.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top