skip to Main Content

Silaturahim PC PERGUNU Kota Bandung dengan PCNU

BANDUNG, (www.nukotabandung.or.id) – Pengurus Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kota Bandung bersilaturahim dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kantor PCNU Kota Bandung (26/1/2019).

Enjang Sunandar, Ketua PERGUNU Kota Bandung menjelaskan agenda silaturahim yakni perihal perkembangan PERGUNU Kota Bandung, pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Pembentukan PAC PERGUNU Kota Bandung mohon izin ketika nantinya berkoordinasi dengan Pengurus MWC NU” tutur Enjang Sunandar yang juga Guru Labschool UPI

Agus Syarif Hidayatullah Ketua PCNU Kota Bandung mengucapkan banyak terima kasih kepada PERGUNU Kota Bandung yang telah membantu kami dalam mensyiarkan NU khusunya dalam dunia pendidikan di Kota Bandung.

“Saya menyambut baik dengan program PERGUNU Kota Bandumg yang akan dilaksanakan dan silahkan dalam pembentukan PAC untuk berkoordinasi dengan MWC NU” pungkasnya

Turut hadir dalam silaturahim tersebut yakni Nasrulloh Jamaludin Wakil Sekretaris PCNU, Rifa Anggyana Sekretaris PERGUNU, Ema Mahmudiah Bendahara PERGUNU dan Humaedi Ediansyah Departemen Seni dan Olahraga.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top