skip to Main Content

Regi Ahmad Maulana Pimpin IPNU Jabar

Bandung, Media Center NU Kota Bandung. 

Pemilihan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Barat dilangsungkan dengan baik. Konferwil IPPNU Jawa Barat XVI yang digelar di Pondok Pesantren Maslakul Ikhsan, Kota Bekasi, Jawa Barat Sabtu (23/1/2021). Dalam hasil pemilihan di Konferwil suara banyak memilih kepada Ahmad Regi Maulana untuk memimpin IPNU Jawa Barat tiga tahun kedepan.

Ahmad Regi yang biasa dikenal dengan sapaan Regi ini, merupakan demisioner ketua IPNU Kota Bandung, Jawa Barat. Dimana Regi memaparkan misinya yaitu meningkatkan kualitas pelajar Nahdlatul Ulama (NU) dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi serta iman dan takwa (Iptek-Imtaq).

Perihal dua hal yang menyangkut visi misinya itu, ia menuturkan bahwa kedua hal tersebut perlu dikembangkan terkhusus di Jawa Barat. Karena, hal tersebut bisa meningkatkan kemajuan pelajar NU. Dan ia pun berharap kader NU bisa menjadi agent of change atau agent perubahan di jaman ini.

Terakhir “Seiring berkembanganya teknologi digital, kader IPNU merupakan agen perubahan. Mereka diharapkan mampu membendung derasnya informasi atau paham radikal yang masuk di kalangan remaja atau generasi muda. Sehingga mereka tidak mudah goyah dalam menerima ajaran baru yang tidak sepaham dengan amaliyah NU,” kata Ahmad Regi.

Pewarta: Ristanti
Editor: Siti Fatonah

 

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top