skip to Main Content

Presidium Nasional KMNU ajak KMNU Bandung Raya bersinergi

Bandung (15/2) – Telah berlangsung kunjungan 5 Presidium Nasional KMNU terpilih yaitu Wildan Zaki Mubarok (Presnas 1), Mahmudianto (Presnas 2), Hafidzah Hasri Ainun (Presnas 3), Kholid Abrori (Presnas 4), dan Avuan M. Rizki (Presnas 5) ke KMNU Regional 3 Bandung Raya dengan nama kegiatan Meet and Greet with 5 Presnas di PCNU Kota Bandung.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilahturahmi dan mengajak untuk saling berkoordinasi dan berintegrasi antara KMNU di tingkat Nasional, Regional dan Perguruan Tinggi.

Besar harapan dari KMNU Perguruan Tinggi yang ditujukan kepada KMNU Nasional meliputi  Realisasi dari ide-ide yang telah dilontarkan saat Pemilihan Presidium Nasional di Musyawarah Nasional VI KMNU Purwokerto dan adanya keinginan untuk kader KMNU bisa mengadvokasi terkait beasiswa LPDP.

Harapan ini bisa terlaksana jika kita bersama-sama saling mewujudkannya seperti closing statement yang disampaikan “Jika ingin berlari cepat, berlarilah sendiri, tapi jika ingin berlari kuat dan tak terhentikan berlarilah bersama dan saling bergandengan tangan”.

[Hafidzah Hasri Ainun – Presnas 3 KMNU]

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top