skip to Main Content

PMII Rayon Hukum Uninus laksanakan RTAR Ke-V

RTAR PMII Fakultas Huku, Uninus, Kota Bandung

Bandung, Media Center NU Kota Bandung. Pergerakan Mahasiswa Isalam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Hukum, Komisariat Universitas Islam Nusantara (UNINUS), Kota Bandung melangsungkan kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Ke-V. Selasa (19/01) bertempat di Jl. Soekarno Hatta No.530. Forum musyawarah satu periode tingkat rayon (red:Fakultas) ini mengusung tema  “Membentuk Regenerasi Estafet Pergerakan untuk Menumbuhkan Jiwa Profesionalitas dan Rasa bertanggung Jawab”.

Kiki Widia. Ketua Pelaksana kegiatan, dalam sambutannya berharap, kader maupun anggota PMII Rayon Hukum dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta mampu menumbuhkan rasa profesionalitas dan tanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi. Hal senandapun diharapkan oleh Erik Supriadi, Pengurus PMII Rayon Hukum. Bahwa sahabat-sabahat PMII merupakan generasi kedapnnya yang akan mengantikan pengurus saat ini, maka dari itu maksimalkan totalitas dalam berorganisasi.

Dalam sambutannya, Ketua PK PMII UNINUS mengucapkan terimakasih kepada pengurus Rayon Fakultas Hukum yang sudah berkhidmat dan menjalankan roda organisasi dengan baik.
“Semoga perjuangan sahabat-sahabat kepengurusan sebelumnya dapat menjadi amal ibadah & mendapatkan barokah dari Allah swt.aamiin” ujar Abdul Barkah M M .

Lebih lanjut, Abdul Barkah menyampaikan, bahwa ia merasa yakin kepada sahabat-sahabat yang hadir dalam kegiatan RTAR ini tentunya dengan persiapan yang matang, artinya hadir dalam kegiatan RTAR ini membawa gagasan- gagasan baru, inovasi-inovasi baru, dan ide-ide baru yang diharapkan rayon hukum kedepannya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kegiatan RTAR ini dihadiri oleh Ketua Kopri Rayon hukum, Ketua rayon hukum, ketua PK UNINUS dan terakhir ketua PC PMII Kota Bandung sekaligus membuka kegiatan RTAR Rayon Hukum.

Ketua PC PMII kota Bandung Iqbal Muhammad Robbani illahi, menyampaikan dalam sambutannya, ia meyakini berproses di PMII itu sederhana, Karena disetiap perjuangan, gerakan dan proses ber- PMII disitulah sahabat-sahabat mampu mengambil hikmah, pelajaran, yang bisa petik untuk dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutannya pula, beliau berkata Pandemi covid-19 bukan menjadi alasan bagi kita tidak melakukan sesuatu, namun dimasa pandemi Covid-19 ini adalah kita harus berfikir bagaimana kita sebagai kaum pergerakan untuk tetap terus konsisten bergerak secara massif dan progres dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam RTAR terdapat empat pleno. Pleno pertama tentang tata tertib persidangan, pleno kedua Laporan Pertanggung Jawaban selama masa periode 2020-2021 , pleno ketiga tentang komisi-komisi dan terakhir pleno keempat tentang pemilihan ketua rayon hukum periode 2021-2022.

“Dengan ini Rapat Tahunan Anggota Rayon Fakultas hukum ke-5, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat UNINUS Cabang Kota bandung kita buka dengan membacakan bassmallah bersama-sama” Pungkas Iqbal.

Pewarta: Ramagw
Editor: Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top