skip to Main Content

PMII Kota Bandung Gelar Kegiatan Muspimcab 2020

Bandung, Media NU Kota Bandung. Pimpinan Cabang (PC)  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bandung mengadakan kegiatan Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab), Selasa (24/11) Kegiatan yang digelar di Villa Aksara Sumedang ini mengambil tema “More Shine, More Fine”.

Menurut Ketua PMII Kota Bandung, Iqbal Muhmad Robani ilahi, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut ditujukan untuk membangun konsensus organisasi yang berkelanjutan dan juga menjadi ruang untuk mengukuhkan peraturan organisasi di level terendah sebagai kerangka hukum formil organisasi. Menurutnya Muspimcab harus menjadi langkah awal untuk mereformasi sistem kerja organisasi yang diharapkan dapat membawa iklim organisasi yang berkemajuan dan berkelanjutan.

Peserta pada kegiatan Muspimcab melibatkan perwakilan PMII dan Kopri disemua tingkatan di Kota Bandung. Lebih lanjut Iqbal menyebutkan meskipun pelaksanaan dilaksanakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi subtasi dari pelaksanaan Muspimcab

“Meskipun dilaksalakan dengan sederhana dan terbatas karena kondisi pandemi, namun tidak mengurangi sedikitpun subtasi dari pelaksanaan muspimcab kali ini.” Tutup Iqbal.

Hal senadapun disampaikan oleh Muhmmad Faiz, ketua pelaksana Muspimcab PMII Kota Bandung. Dirinya berharap dari pelaksanaan Muspimcab kali ini menjadi jawaban dari kejelasan arah keorganisasian PMII di Kota Bandung.

Selain kegiatan Muspimcab, PMII Kota Bandungpun dengan masif mengawal proses kaderisasi yang pada minggu ini sedang diselenggarakan oleh beberapa 4 Pengurus Rayon, yaitu; Rayon Fakultas Ekonomi dan Rayon Fakultas Fikom Uninus serta Rayon Fakultas Dakwah dan Komunikasi dan Rayon Syariah & Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pewarta: Nandi Saputra

Editor: Siti Fatonah

dilasir dari : https://ltnnujabar.or.id/muspimcab-pmii-kota-bandung-2020-mari-bangun-sistem-kerja-organisasi-yang-berkelanjutan/

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top