skip to Main Content

Peringati Harlah, Pemuda NU Kota Bandung Gelar Doa Bersama

BANDUNG, (www.nukotabandung.or.id) – Ratusan Pemuda dan Pemudi Nahdlatul Ulama Kota Bandung membaca tahlil dan doa bersama di Aula PCNU Kota Bandung, Jalan Sancang no 8 Kota Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir ke 93 Nahdlatul Ulama.

Dalam Tausiahnya, KH. Wahyu Afif Al Ghofiqi menyampaikan agar generasi muda NU tetap solid di tengah tantangan yang semakin besar. Selin itu, ia mengajak untuk mendoakan para pendahulu dan mereka yang tengah berjuang di Nahdlatul Ulama.

“Kita terus doakan para alim-ulama yang mendirikan NU, dan yang sekarang tengah berjuang untuk NU. Para Kyai, NU, Muslimat, Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU, PMII, dan semua banom-banom NU,” ujar Pimpinan Pon Pes Al Afifiyah Bandung itu.

Kyai Mako juga berharap generasi muda NU untuk mempelajari Qonun Asasi NU sebagai dasar pegangan dalam berorganisasi dan berjuang di dalam Nahdlatul Ulama. Hal ini penting, agar perjuangan di NU tentap seperti yang KH. Hasyim Asyari cita-citakan.

Majlis Ta’lim Keripik Singkong adalah kajian agama dua mingguan yang diselenggarakan oleh pemuda-pemudi NU Kota Bandung. Dalam acara yang selalu dihadiri ratusan generasi muda NU itu, dilaksanakan pembacaan sholawat, tahlil, dan mauidhoh hasanah sebagai penutup. Acara ini terbuka untuk masyarakat umum yang tertarik dengan kajian keagamaan secara menarik dan renyah, serenyah Keripik Singkong! (BP)

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top