skip to Main Content

PERGUNU Kota Bandung Kukuhkan 17 PAC

BANDUNG, (www.nukotabandung.or.id) -Pengurus Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) secara serentak, mengukuhkan 17 Pengurus Anak Cabang se-Kota Bandung di Ponpes Nurul Iman, Sabtu (21/2019).

Para pengurus PERGUNU yang mewakili PAC masing-masing membacakan baiat dan ikrar pelantikan oleh Enjang Sunandar Wakil Ketua PW PERGUNU Jabar.

Rifa Anggyana Sekretaris PERGUNU Kota Bandung menuturkan bahwa PERGUNU di Kota Bandung yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Online sudah 121 orang. Mereka tersebar di kecamatan se-Kota Bandung.

“PERGUNU menjadi wadah bagi para guru baik di sekolah umum atau swasta dari berbagai lintas jenjang dan lembaga pendidikan yang ada di Kota Bandung” pungkasnya

Enjang Sunandar yang juga Ketua PERGUNU Kota Bandung menuturkan alhamdulillah pada hari ini pengurus PAC PERGUNU se-Kota Bandung sudah resmi dilantik. Semoga ke depannya kepengurusan PAC PERGUNU ini bisa berjalan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Sementara di tempat terpisah, H. Saepuloh Ketua PW PERGUNU Jabar Ruhiat mengharapkan anggota PERGUNU mampu memberikan materi dan menekankan pelajaran memahami Islam rahmatan lil ‘alamin yang sesuai dengan akidah Ahlussunah wal-Jama’ah An-Nahdliyah. Berikan pemahaman para murid tentang pentingnya menjaga agama dan negara.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top