skip to Main Content

PCNU Kota Bandung Mengecam Peledakan Bom di Makasar

Bandung, Media Center NU Kota Bandung.  Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama(NU) Kota Bandung mengecam peledakan Bom di  Gereja Katedral Makassar yang terjadi pada Minggu 28 Maret 2021 pagi. Ketua Tanfidziah PC NU Kota Bandung. KH. Agus Syarief Hidayatullah, Lc turut ikut merasakan rasa bela sungkawa kepada para keluarga korban dan meminta kepada kepolisian RI untuk terus mengungkap kejadian tersebut sampai tuntas.

“Saya mengucapkan rasa bela sungkawa kepada para keluarga korban dari kejadian tersebut dan berharap kepada kepolisian RI untuk bisa menuntaskan segala kejadian yang dimaksud sampai kepada akar akarnya,”Ujar Kiai Agus.

Beliau juga berharap hal yang seperti ini tidak lagi terulang di Indonesian. Karena, dapat bertentangan dengan nilai-nilai dan juga norma yang ada di Indonesia.

”Dan tentunya semoga indonesia tidak terjadi kembali lagi tragedi kemanusiaan tersebut karena itu bertentangan dengan norma agama,norma kemanusiaan ,dan budaya indonesia,”Pungkasnya yang disampaikan dalam video Media NU Center Kota Bandung.

Pewarta: Latifatunisa
Editor    : Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top