skip to Main Content

PCNU Kota Bandung Launching Koin Muktamar

Bandung, NU Online 

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bandung malam tadi (31/01) tepatnya bertepatan dengan peringatan HARLAH NU Ke-94, Melaunchingkan  koin muktamar yang dipimpin langsung oleh ketua PCNU Kota Badung KH Agus Syarif Hidayatulloh, Lc.MA.

Dengan tema “Membangun Kemandirian” PCNU Kota Bandung  bekerjasama dengan LAZISNU Kota Bandung yakin bisa memperoleh dana yang cukup fantastis, yang bisa membantu memberikan kontribusi untuk MUKTAMAR NU Ke-34.

Dalam sambutannya, ketua Lazisnu Kota Bandung Kang Syahroni memberikan informasi kepada warga NU mengenai program koin Muktamar ini, beliau mengatakan “Program koin ini ada dua jenis ibu bapak, ada kotak yang berukuran kecil dan ada yang berukuran besar”,  Tuturnya

Kotak yang berukuran kecil atau disebut kotak infak, bisa didapatkan dengan mengisi formulir data yang bisa didapat di kantor LAZISNU kota bandung dan kotak ini bisa di simpan di rumah, kantor ataupun ruangan lainnya, Bekerjasama dengan PERGUNU Kota Bandung, LAZISNU  Kota Bandung menargetkan 5000 kotak koin yang akan disebar.

Sedangkan kotak yang berukuran besar, bisa di isi oleh siapapun dan disimpan tepat di depan pintu masuk kantor PCNU Kota Bandung. Kegiatan lauching koin muktamar ini mendapat apresiasi dari ratusan jamaah NU yang hadir dan secara simbolis Ketua LAZISNU Kota Bandung memberikan kotak kepada Ketua PCNU Kota Bandung.

(Siti Fathonah)

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top