skip to Main Content

PCNU Kota Bandung, Gelar Halal Bi Halal

Bandung, Media Center NU Kota Bandung. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bandung, menggelar Halal bi halal dengan pengurus, banom dan lembaga NU. Acara tersebut digelar untuk mengeratkan silaturahmi dan semangat ber khidmat di Nahdaltul Ulama. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula PCNU Kota Bandung, Jl. Sancang No. 08 ini berjalan dengan menereapkan protokol kesehatan Jum’at (11/06).

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Kota Bandung. KH. Agus Syarif Hidayatullah menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi PCNU Kota Bandung beserta banom dan kembaga di lingkngan NU Kota Bandung.

“Saya atas nama pribadi dan pengurus mengucapkan Taqaballahu Minna wa Minkum takobal yakarim. Sayapun mengucapkan terimaaksi kepada semua kader NU dan pengurus yang telah hadir, semoga kegiatan ini bisa menjadi wasilah untuk kita mempererat silatuhami.” Ujar Kiai Agus.

Selain itu, Kiai Aguspun mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama mendawahkan Islam yang Rahmatan lil alamin melalui Nahdlatul Ulama dan mengajak warga nahdiyin yang belum berjamiyah untuk bisa berjamiyah. Belliaupun menyampaukan bela sungkawa atas kepergian Alm. Wagirun yang merupakan kader NU yang tidak tegantikan.

“Kita semua merasa kehilangan beliau yang sudah belasan tahun berkhidmat di NU Kota Bandung, mari kita teladani semangat dan pengabdian beliau untuk NU.” Pungkasnya.

Selain itu, Rois Syuriah PCNU Kota Bandung, KH, Maftuh Kholil pun memberikan pedan kepada kader NU Kota Bandung yang hadir, untuk memasang logo Nahdlatul Ulama dirumah sebagai bentuk pengakuan dan merasa bangga sebagai warga Nahdliyin. Beliaupun mengajak generasi muda untuk memanfaatkan kemajuan teknologi dengan menyampaikan pesan-pesan yang menyejukan hati.

“Sebagai warga NU, memasang logo NU di depan rumah atau didalam rumah adalah bentuk pengakuan dan kita merasa bangga sebagai nahdiyin. Selain itu, untuk memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, Insyaallah dalam waktu dekat akan diadakan pelatihan zoom meeting untuk para sesepuh pengurus cabang.” Tandasnya.

Pewarta: Latipatunnisa
Editor : Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top