skip to Main Content

PC IPPNU Kota Bandung Siap Sukseskan Kegiatan Kampanye lingkungan

Bandung, Dalam rangka memperingati Harlah IPPNU Ke-65 dan menuambut Konferensi Wilayah (Konferwil) Ke-XVI. PW IPPNU Jawa Barat menggelar kegiatan kampanye dan Aksi Pelajar Putri Peduli lingkungan di 1.700 titik di Jawa Barat. Merespon kegiatan positif tersebut, PC IPPNU Kota Bandung siap menyukseskan kegiatan tersebut dan menjadi bagian dari 1.700 pelajar putri peduli lingkungan tersebut.

Regina Puspitasari, saat dihubungi melalui seluler menyampaikan Pihaknya siap menyukseskan kegiatan tersebut dan menjadi bagian dari pelajar putri yang peduli terhadap lingkungan. Iapun menginstruksikan delapan belas PAC yang sudah terbentuk di Kota Bandung untuk melakukan orasi dan aksi tersebut dilingkungannya masing-masing

“Kami dari Cabang menyambut baik kegiatan tersebut, kegiatan kampanye lingkungan tersebut merupakan kegiatan yang sangat keren karena mampu menyentuh kepengurusan IPPNU sampai ke Pimpinan Komisariat bahkan Ranting. “ Ujarnya

Untuk kegiatan orasi dan aksi pelajar putri peduli lingkungan di Kota Bandung tersebut akan dilakukan di Sekolah-Sekolah, Madrasah, Majelis Ta’lim,  car free day bahkan di stasiun kreta api di Kota Bandung.

“Seperti data yang sudah dikirim ke panitia PW, kami akan melakukan sosialisasi dibeberapa titik di Kota Bandung yang tentunya dibantu oleh rekanita PAC dan PK di Kota Bandung. Adapun bentuk kegiatan yan akan dilakukan yakni ajakan untuk mengurangi sampah plastik, memisahkan jenis sampah, bagi-bagi tas belanja dan tumbler secara gratis.” Lanjutnyaa.

Menurut kordinator kegiatan orasi dan aksi di Kota Bandung. Nur Yulianti, kegiatan tersebut akan digelar selama dua hari. (01-02/03/2020) dengan dibagi sesuai dengan zona kegiatan. Selain dilakukan ajakan secara langsung di lapangan, kegiatan sosialisasipun dilakukan melalui platform seperti Facebook, instagram juga Youtube yang dimiliki oleh PAC dan PK Se-Kota Bandung.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top