skip to Main Content

PC IPPNU Kota Bandung launching 22 Pojok Baca di Moment Konfercab

BandungMedia Center NU Kota Bandung. Pimpinan cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kota Bandung mengadakan konferensi cabang sekaligus lauching ruang pojok baca, minggu (28/02/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan secara langsung di Aula PCNU Kota Bandung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Ruang pojok baca akan disebar di 22 kecamatan di Kota Bandung. Yang diharapkan bisa menambah semangat literasi setiap pelajar-pelajar di Kota Bandung khususnya.

“Diadakannya Ruang Pojok Baca ini, karena ketika pengkaderan ke wilayah yang terpelosok di Kota Bandung di Pimpinan Komisariat El syifa saya melihat perlunya dukungan membaca dan anak-anak disana pun sangat bersemangat”. Ujar Regina

Adapun buku-buku yang kami salurkan itu berasal dari uluran tangan-tangan baik yang senantiasa membantu kami dan membantu kegiatan baik ini.

Diharapkan untuk kedepannya semakin banyak orang yang berpastisipasi akan perihal ini dan semoga ruang pojok baca ini akan membawa energi positif bagi kita semua.

Hadir dalam kegiatan tersebut PCNU Kota Bandubg, PW IPPNU Jawa Barat, Banom dan Lembaga dilingkungan PCNU Kota Bandung dan alumni.

Pewarta: Tan
Editor: Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top