skip to Main Content

PAC GP ANSOR KIARACONDONG ADAKAN UPGRADING DAN RAKER

Bandung, Media Center NU Kota Bandung
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kiaracondong adakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) bertempat di Villa Cempaka Sari Ater, Kab. Subang, Minggu (12/09). Kegiatan yang mengangkat tema “Berkhidmat Melalui Kemandirian Organisasi, Membangun Sinergitas dan Menumbuhkan solidaritas di Masa Pandemi” dihadiri oleh pengurus PAC dan perwakilan PC GP Ansor Kota Bandung.

Menurut ketua PAC GP ANSOR Kiaracondong, kegiatan pembekalan pengurus dan raker ini sudah lama diundur karena kondisi pandemi yang terus meningkat. Namun, selama kegiatapun panitia dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan pembekalan dan raker ini sudah lama kami agendakan, namun karena kondisi pandemi dan kebijakan pembatasan akhirnya kani harus terus mengudur. Alhamdulillah hari ini bisa dilaksanakan dengan terus menerapkan prokes.” Tuturnya.

Lebih lanjut iapun menjelaskan bahwa kegiatan inipun sebagai langkah awal dalam membentuk loyalitas pengurus terhadap organisasi dalam emnyatukan persepsi untuk menjalankan organisasi

“Ini sebagai awal sebelum kita melakukan gerakan dan kegiatan, kitapun perlu menyiapkan SDM yang bisa membawa progressif dalam organisasi, apalagi ranting yang sudah terbentuk sudah ada enam..” Lanjutnya.

Kegiatan Upgrading yang dihadiri oleh Wakil Ketua PC Ansor Kota Bandung.  Nasrul Jamaludin, dalam amanatnya Ia berharap kedepannya kader-kader Ansor di Kota Bandung bisa terus membangkitkan semangat berorganisasi dan berkhidmat di Nahdlatul Ulama dengan keunggulannya masing-masing.

“Kalau kader GP Ansor unggul, NU kedepan tentu juga semakin lebih baik,” tandasnya.

Selain itu para pengurus pun dibekali dengan materi-

memberikan materi penguatan kelembagaan dan memberikan ghiroh harokah dalam berkhidmat harus mendalami tentang ke-Ansoran, ke-NU-an, ke-Aswaja-an, problem solving,

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top