skip to Main Content

Nurul Iman Raih Juara Umum Galeri 10

Bandung, MA dan MTs Nurul Iman kembali menjadi juara umum dalam perlombaan tahunan yang diadakan oleh Rohis SMKN 3 Bandung. Kegiatana yang digelar, Sabtu (01/02) bertempat di SMKN 3 bandung, Jl. Solontongan No. 10 Bandung.

Dalam ajang tahunan ini, kontingen dari Nurul Iman  meraih juara 2 MTQ, juara 3 Kaligrafi, juara 1 kaligrafi dan juara 2 kaligrafi. Menurut PKM Kesiswaan, Imam Zainuri, Dirinya mengapresia para siswa-sisiwi yang membawa piala dan keluar sebagai juara umum pada perlobaan yang digelar Se-Bandung Raya ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anak-anakku yang sudah berusaha untuk membawa nama baik nurul iman dan mendapatkan gelar juara.”Ungkapnya saat ditemui di Kantor.

Selain memberikan ucapan terimakasih dan selamat kepada para siswa-siswi, Iapun mengucapkan terimakasih kepada para pembimbing lomba karena sudah mencurahkan waktunya untuk terus membimbing siswa-siswi, sehingga mendapatkan gelar juara.

“Sayapun mengucapkan terimakasih untuk para pembimbing lomba karena sudah melatih anak-anak, sehingga mereka mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga segala lelah dalam melatih menjadi ladang ibadah.” Tutupnya

Hal senadapun disampaikan oleh Aqva Wibana, salah seorang peserta lomba yang mendapatkan Juara 2 MTQ. Dirinya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga pada pembimbing lomba.

“Terimakasih untuk Pak Dj, pembimbing dan pelatih saya selama latihan MTQ. Semoga bapak sehat selalu supaya dapat terus membimbing siswa-siswi yang lain agar bisa terus memberikan kontribusi positif untuk sekolah.” Ungkapnya

Iapun berpesan untuk seluruh siswa-siswi MTs maupun MA, agar terus bersungguh-sungguh dalam meraih cita-cita dan target yang dimiliki. Supaya setiap nafas yang dimiliki menjadi berate dan dapat bermanfaat untuk sesama.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top