skip to Main Content

NU Kota Bandung Doakan Perjuangan Caleg NU

BANDUNG, (www.nukotabandung.or.id) – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Bandung mendoakan para Calon Anggota Legislatif berlatarbelakang NU dalam berjuang menghadapi pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang. Acara silaturahim dan doa bersama nahdliyin untuk Caleg NU ini digelar di Sekretariat NU Kota Bandung, Jl. Sancang no 8 Kota Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Sekretaris NU Kota Bandung, Wahyu Afif Al-Ghofiqi menyampaikan jika acara ini digelar sebagai bentuk dukungan moril dari NU Kota Bandung kepada kadernya, serta dalam upaya mengingatkan tentang pentingnya menjaga persaudaraan dan persatuan bangsa, di atas segalanya.

“Dimaksudkan untuk memberikan dorongan secara moril kepada para  caleg tersebut agar senantiasa mengedepankan akhlakul karimah  atau akhlak yang terpuji dalam berkampanye serta mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga persaudaraan dan persatuan bangsa,” ujar Mako, panggilan akrab Wahyu Afif Al-Gofiqi

Menurutnya, terpilih menjadi anggota dewan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Pun demikian jika tidak terpilih, pantang untuk surut dalam perjuangan dan berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

“Kader NU yang berkiprah maju menjadi caleg dari berbagai partai politik adalah para santrinya Nahdlatul Ulama yang sudah seharusnya menjadi pejuang bagi kemajuan bangsa, imbuh Mako.

Di tengah maraknya isu radikalisme dan anti pancasila, para kader-kader NU diharapkan mampu menjadi penyejuk dan pemersatu. Sekaligus meneguhkan komitmen anak bangsa untuk tetap menjaga bangsa dari berbagai rongrongan. Bagi NU final, NKRI Harga Mati! (BP)

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top