skip to Main Content

Menyambut Konfercab, PMII FIKOM UNINUS gencarkan spirit Aswaja

WARTA BANDUNG BARAT – Menyambut Konferensi Cabang PC PMII Kota Bandung yang ke-40 yang akan dilaksanakan di Aula PC NU Kota Bandung, Jl Sancang no 08, Kelurahan Burangrang, Kecamatan Lengkong pada hari Selasa (1/5/2021).

Rama Guna Wibawa selaku Ketua PMII Rayon Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Islam Nusantara mengingatkan kepada seluruh kader PMII se-kota Bandung bahwa nilai-nilai Aswaja harus menjadi spirit berfikir dan bergerak.

“Aswaja menjadi pedoman dalam berfikir, bersikap dan bertindak” jelas Rama saat dihubungi melalui telepon genggam nya sore tadi.

Ia mengatakan aktualisasi nilai-nilai Aswaja oleh kader PMII menjadi sangat penting dalam berproses ditengah-tengah masyarakat ataupun dalam menyambut Konfercab yang ke-40 ini.

“Dalam momentum konfercab kali ini,penting sekali nilai-nilai Aswaja harus diterapkan dan diaplikasikan di masing-masing individu agar suasana pesta demokrasi bisa berlangsung tanpa terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Rama

“Tidak boleh sikut sana sikut sini hanya untuk ambisi dan syahwat politik. Berbeda dalam pilihan politik adalah hal wajar dalam berdemokrasi, yang tidak wajar adalah jika perbedaan itu malah sengaja dibeda-bedakan,” tambahnya.

EDITOR: FAISAL GUNTARA

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top