skip to Main Content

MAHASISWA UNISBA SERAHKAN BANTUAN KE PCNU KOTA BANDUNG

Bandung, Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Bandung (UNISBA) menyerahkan bantuan sembako untuk keluarga yang terdampak Covid-19 melalui Satgas tanggap Covid-19 PCNU Kota Bandung. Bantuan tersebut diserahkan oleh dua perwakilan mahasiswa Fajar dan Ahmad  ke Kantor PCNU Kota Bandung pada hari Selasa (19/05) dan diterima oleh Sekretaris PCNU Kota Bandung KH. Wahyul Afif Al-Ghoffiqi.

Menurut Kang Supriyadi, Dosen pembimbing mereka bantuan tersebut merupakan hasil udunan bersama  mahasiswa Fakultas Psikologi Kelas Filsafat, juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggap terhadap penangan Covid-19 dalam bidang ekonomi. Iapun berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat rentan yang terdampak. Serta menjadi sarana pembelajaran langsung bagi mahasiswa untuk bisa berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya berharap bantuan ini bisa membatu masyarat yang membuntuhkan, apalagi untuk meraka yang terdampak langsung secara ekonomi dan untuk teman-teman mahasiswa semoga kepedulian ini tidak berakhir sampai disisi saja.” Ujar Supriyaadi yang juga Pengurus GP Ansor Kota Bandung.

Hal senadapun disampaikan oleh KH. Wahyul Afifi Al-Ghofiqi, sumbangan yang diberikan mahasiswa tersebut akan disalurkan melalui  Satgas Penanganan Covid-19 PCNU Kota Bandung yang dalam hal ini dipimpin oleh LAZISNU Kota Bandung dan akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak secara ekonomi.

“Titipan dari adki-adik mahasiswa ini akan kami salurkan kepada masyarakat rentang yang terdampak langsung oleh pandemi ini, sayapun ucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa Fakultas Psikologi yang dibimbing oleh kang Supriyadi di Kelas Filsafa. Semoga apa yang dilakukan menjadi kebaikan yang tidak pernah terputus sampai kapanpun dan menjadi inspirasi untuk teman-teman mahasiswa lainnya.” Ujarnya.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top