skip to Main Content

Kunjungan Silaturahim Kepala Kemenag Kota Bandung Ke PCNU Kota Bandung

Bandung, Media Center Nu Kota Bandung. Kepala Kantor kementrian Agama (Kemenag) Kota Bandung. Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, M.Si berkunjung dan bersilaturahmi kepada Pengurus Cabang Nahdaltul Ulama (PCNU) Kota Bandung. Rabu (03/02) yang diterima di Aula PCNU Kota Bandung. Jl. Sancang No.8

Ketua Tanfidziyah, KH. Agus Syarif Hidayatullah, Lc. Menyampaikan ucapan terimaksih dan selamat datang kepada kepala Kemenag Kota Bandung atas silaturahmi yang dilakukannya. Selain itu, Kiai Aguspun menceritakan mengenai sejarah serta kondisi NU di Kota Bandung. Iapun berharap silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan bisa terus bersinergi dengan Kementrian Agama Kota Bandung.

“Semoga, kedepannya silaturahmi yang hari ini sudah dimulai tidak hanya sampai hari ini saja. Akan tetapi bisa terus berlanjut dan berharap kerjasama kedepannya bisa terjalin lebih guyub lagi.” Ungkapnya.

Hal lainpun disampaikan oleh sekretaris PCNU Kota Bandung. KH. Wahyul Afif Al-Ghofiqi yang menyampaikan bagaiman para aktivis muda NU berjuang di media sosial untuk menyuarakan pesan-pesan perdamaian. Hal itupun, yang kiranya bisa dikolaborasikan dengan kemenag Kota Bandung.

Selanjutnya, Kepala Kemenag Kota Bandung. Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, M.Si, mengucapkan rasa terimakasih karena sudah diterima silaturahmi dan merasa bahagia atas sambutan yang dilakukan oleh Pengurus NU Kota Bandung. Pihaknyapun menyampaikan bahwa, kemenag selalu mengkampayekan Islam Washotiyah dalam setiap kegiatan dan iapun berharap bisa terus bekerjasama dengan NU serta meminta masukan-masukannya untuk kemanjuan kementrian agama Kota Bandung.

“Dalam setiap kesempatan, kami selalu mengkampanyekan nilai-nilai Islam Wasthotiyah. Jadi kegiatan Kemenag Kota Bandung akan terus sejalan dengan hal tersebut. Kamipun berharap kedepannya kita bisa melanjutkan kerjasama dan hal-hal baik yang sudah dimulai serta kamipun meminta masukan-masukannya demi kemajuan Kemenag Kota Bandung.” Ungkapnya

Selanjutnya kegiatan dilajutkan dengan diskusi mengenai pesantren, madrasah serta mendengar usulan-usulan ketua Banom dan Lembanga di lingkungan NU Kota Bandung yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Pewarta: Risna
Editor: Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top