skip to Main Content

Koperasi Pergunu “Maju Gemilang” Adakan Rapat Anggota Tahunan

Bandung, NU Online

Koperasi Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Maju Gemilang Kota Bandung mengadakan Rapat Anggota Tahuan (RAT) pada Sabtu, (1/2) bertempat di Aula PCNU Jl. Sancang No. 8 Bandung.

Enjang Sunandar Ketua Pergunu Kota Bandung dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Pengurus Koperasi Pergunu Maju Gemilang Kota Bandung yang telah melaksanakan RAT dengan sukses dan lancar.

“Koperasi Pergunu Maju Gemilang Kota Bandung harus menjadi contoh Pergunu Kab/Kota lainnya tentang kemandirian organisasi” jelasnya

Rifa Anggyana Pengawas Koperasi Pergunu Maju Gemilang Kota Bandung menjelaskan bahwa RAT merupakan agenda yang harus dilaksanakan setiap tahunnya yang di dalamnya membahas pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun.

“Semoga Koperasi Pergunu Maju Gemilang Kota Bandung bisa memajukan kesejahteraan anggota khususnya guru-guru Nahdlatul Ulama yang tergabung di dalam Pergunu Kota Bandung” pungkasnya

Siti Nuraeni Ketua Koperasi Pergunu Kota Bandung menuturkan RAT merupakan hak seluruh anggota dalam menentukan arah kesuksesan koperasi kita satu tahun kedepan.

“Alhamdulillah RAT Koperasi Pergunu Maju Gemilang telah selesai diadakan. RAT ini dapat menjadikan momentum dalam mengukuhkan komitmen anggota untuk aktif dalam kegiatan perkoperasian dilingkungan Pergunu Kota Bandung. Insya Allah dengan berkomitmen kedepannya Koperasi Pergunu Maju Gemilang akan sukses bersama”.

Lebih lanjut, RAT mengambil tema “Kita Wujudkan Kemandirian Ekonomi Nahdliyin melalui Koperasi” dengan anggota yang hadir 24 orang dari 44 anggota sudah memenuhi quorum.

Selain laporan pertanggungjawaban pengurus, juga dibahas rencana kerja atau rencana anggaran penerimaan dan belanja koperasi tahun 2020. Koperasi Pergunu Maju Gemilang menyediakan kebutuhan anggota yakni paket sembako, pembayaran tagihan bulanan, pulsa dan kuota, ditambah pembiayaan” pungkasnya

(Rifa Anggyana)

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top