skip to Main Content

KMNU Pusat adakan Peringatan Isra Mi’raj secara Virtual

Bandung, Media Center NU Kota Bandung. Acara peringatan Isra’ Mi’raj merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan secara serentak oleh semua Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Perguruan Tinggi (KMNU PT) yang tersebar di Indonesia dan di Malaysia, juga KMNU Pusat.

Namun, karena kondosi pandemj yang belum kondusif. Peringatan Isra’ Mi’raj dilaksanakan secara daring. Minggu (14/03). Harapan dari kegiatan ini yakni untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Acara ini dihadiri oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) KMNU Pusat, para Presidium Nasional (Presnas) KMNU Pusat, Departemen Nasional (Depnas) KMNU Pusat dan seluruh kader perwakilan dari tiap KMNU PT.

Menurut Kordinator MPO KMNU Pusat, selain untuk menjaha silatirahmi, kegiatan peringstan Isra’ Mi’raj pun bertujuan untuk meningkatkan kualitas ibadah terutama shalat.

“Tujuan dari acara ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitan ibadah merupakan hasil dari peristiwa Isra’ Mi’raj” ungkap Koordinator MPO tersebut.

Acara yang dimulai dengan membaca Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan Tawasul dan membacaan Maulid Barzanji dan ditutup olej Fauzan Ramdhan yang menjabat sebagai MPO KMNU Pusat

Pewarta : Fauzan
Editor : Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top