skip to Main Content

KH. AGUS SYARIF HIDAYATULLAH AJAK NAHDLIYIN DI VAKSIN

Bandung, Media Center NU Kota Bandung
Beberapa waktu berselang, tepatnya Kamis(2/9), Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandung, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat dan Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat sukses menyelenggarakan vaksinasi dosis ke dua untuk 2000 santri dan Kiai di Kota Bandung, di Halaman PCNU Kota Bandung. Jln. Sancang No.08. Kegiatan ini merupakan upaya serius dalam menaggulangi penyebaran Covid-19 dan meningkatkan herd immunity di Kota Bandung.

Menurut Ketua PCNU Kota Bandung, KH. Agus Syarif Hidayatullah, Lc. Menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi dosis ke dua berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dosis kedua berjalan lancar, tidak ada hambatan yang seriys dan sesuau rencana. Tuturnya.

Ia mengatakan, peserta yang mengikuti vaksin saat ini merupakan peserta tetap yang terdata pada vaksin pertama di kantor PWNU kurang lebih sebanyak 2000 dosis vaksin

Lebih lanjut, Kiai Agus berharap semua pengurus NU Kota Bandung di semua tingkatan terus mendukung program pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi dengan di vaksin.

“Bagi seluruh pengurus serta warga nahdliyin mari kita sukseskan¬† program vaksinasi agar herd imunity bisa tercapai. Sehingga keadaan bisa pulih kembali. Ayo di vaksin karena vaksin aman dan halal”. Tandasnya

Pewarta : Latipatunnisa
Editor : Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top