skip to Main Content

KASI PD PONTREN KEMENAG KOTA BANDUNG APRESIASI PELAKSANAAN VAKSINASI DI PONPES NURUL IMAN

Bandung, Media Center NU Kota Bandung,
Kasi PD Pontren, H. Iman Aminudin, M.Kn, menyampaikan apresisasi kepada Pondok Pesantren Nurul Iman yang sudah menjadi tempat vaksinasi terbaik. Sebagai informasi sebanyak 1.211 santri dan 810 Kiai di vaksin di Pondok Pesantren Nurul Iman, Cibaduyut, Kota Bandung. Kegitan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama antara Ponpes Nurul Iman, Baznas Kota Bandung dan Kemenag Kota Bandung yang dilaksanakan selama dua hari (31/08-01/09).

“Terimaksi kepada Pondok Pesantren Nurul Iman, yang telah membantu kami dalam pelaksanaan vaksinasi untuk santri dan kiai, kami ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya. Serta pelaksanaan vaksin di Ponpes Nurul Iman inipun merupakan vaksinasi terbaik.”Tutur H.Iman dilokasi vaksinasi.

Pihaknya pun menyebutkan bahwa kegiatan ini tidak bisa terlaksana tanpa dukungan serta kolaborasi dari berbagai pihak. Oleh karenanya iapun berharap kegiatan kolaborasi yang baik inipun tidak berhenti pada kegiatan vaksinasi saja. Namun juga berlanjut untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

“Semoga kolaborasi baik ini bisa terus berlanjut untuk agenda-agenda lainnya.”Tandasnya.

Di lokasi yang sama, Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman. KH. Shofwan Aly, M.Pd.I, menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada relawan dan panitia lokal dari Ponpes Nurul Iman atas bantuannya dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama kali ini.

“Atas nama Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman, saya haturkan terimakasih kepada Bapak Ibu dewan guru, Mahasiswa PPL Uninus serta pengurus osis yang sudah membantu pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini.” Ujar Kiai Sofwan.

Sebagai informasi bahwa ada sekitar 200 relawan dari dewan guru, mahasiswa PPL UNINUS, Pengurus Osis yang menjadi relawan yang membantu mulai  dalam proses menyiapkan koneksi internet, berkoordinasi dengan berbagai pihak, pendamping vaksinator, menyiapkan kertas sertifikat vaksin, mengurus parkir sampai membantu menyediakna persedian laptop dan printer.

Pewarta : Latipatunnisa
Editor : SIti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top