skip to Main Content

Kader Ansor Kota Bandung Raih Juara Tingkat Nasional

Kader Ansor Berprestasi

Bandung, Media Center NU Kota Bandung
Kader GP Ansor Kota Bandung, Sahabat Ahmad Setiawan, S.Kom.I, S,Hum., M.Sos, raih juara harapan 1 pada kegiatan Lomba Penyuluh Teladan tingkat Nasional, Senin-Rabu (28-31/11) di Hohhland Resoer and Hotel Bogor. Sebelumnya Ahmad Setiawan pun meraih juara terbaik ke-1 dalam perherlatan Penyuluh Agama Islam Teladan Kategori Non PNS tingkat Kantor Wilayah Kementrian Agama Kota Bandung dan Jawa Barat.

Kegiatan lomba Penyuluh Agama Islam inipun merupakan rangkaian dari kegiatan Kemah Moderasi Beragama yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia. Setelah pengumuman pemenang yang disampaikan oleh ketua Dewab Juri, Dasma. Sahabat Setiawan mengucapkan rasa syukur dan kegembiaraannya.

“Alhamdulillah berkat do’a dan dukungan dari keluarga,sahabat,teman,rekan,para guru, jamaah dan semuanya. Ikhtiar terbaik sudah dimaksimalkan dan Allah takdirkan amanah mewakili Jawa Barat ini berbuah hasil sebagai Juara Harapan 1” Ujar Ahmad Setiawan melalui sambungan telepon.

Ketua GP Ansor Kota Bandung, Sahabat Nasrul Jamaluddin, M.A., M.Ud memberikan apresiasinya kepada Sahabat Ahmad Setiawan atas prestasi yang telah diraihnya.

“Kami atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat kepada Sahabat Setiawan, semoga hal tersebut bisa menjadi pemicu semangat serta menjadi motivasi pula untuk kader-kader Ansor Se-Kota Bandung.”Ujar Nasrul.

Apresiasi lainnya juga disampaikan oleh PLT Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada kegiatan Hari Amar Bakti (HAB) Ke-76 di Kantor Kementrian Agama Kota Bandung dengan memberikan sertifikat apresiasi kepada Ahmad Setiwan.

Pewarta: Aldi
Editor: Siti Fatonah

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top