skip to Main Content

IPPNU Kota Bandung Lakukan Kaderisasi Tiap Pekan

Bandung, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bandung melakukan kaderisasi tiap pekan. Para pengurus menemui pelajar dari satu kecamatan ke kecamatan.

Kaderisasi dengan tajuk “Roadshow kaderisasi IPPNU” ini digelar sejak awal Januari 2020. Roadshow diawali dari Kecamatan Bojongloa Kidul di Pondok Pesantren Nurul iman Pekan selanjutnya dilakukan kearah timur dan selatan Kota Bandung, yakni Kecamatan Regol, Buah Batu, Cibiru dan dua pekan yang lalu (25-26/01) kaderisasi dilakukan di MTs. Asalam yang terletak diujung timur Kota Bandung.

Menurut Ketua IPPNU Kota Bandung. Regina Puspitasari, roadshow konsolidasi IPPNU ini bertujuan untuk mencari, merawat serta mengukuhkan anggota IPPNU yang sudah menyebar di setiap PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan PK (Pimpinan Komisariat). “ Kami melakukan berbagai pendekatan dan mengetahui kebutuhan kader juga anggota, Sehingga para kader dan anggota IPPNU Kota Bandung merasa memiliki terhadap organisasi,” Katanya

Selain melakukan kaderisasi tiap pekan, para pengurus PC IPPNU Kota Bandungpun melakukan perawatan kader dengan mendatangi PAC dan PK yang sudah dibentuk. Hal tersebut dilakukan untuk meng-upgrade semangat juga wawasan mengenai IPPNU. Selain dengan bentuk turun langsung ke PAC dan PK, dilakukan pula pertemuan dua minggu sekali di Aula PCNU Kota Bandung, Jl, Sancang No.08

“Selain tiap pekan melakukan kaderisasi, kitapun aktif mengunjungi PAC dan PK yang sudah terbentuk juga melakukan pertemuan setiap dua pekan sekali sekaligus menggelar pengajian yang bekerja sama dengan banom NU yang lain.” Ujar Ristanti, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi.

Iapun berharap, seluruh jajaran pengus cabang dapat terus bersemangat melakukan kaderisasi, apalagi di kecamatan-kecamatan yang belum terbentuk IPPNU juga memohon doa juga dukungnya dari semua pihak untuk dapat menyukseskan agenda kaderisasi tersebut.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top