skip to Main Content

IPPNU Jabar luncurkan program #ngobroldarirumah

Bandung, Semenjak Phisycal Distancing diberlakukan, seruan untuk di rumah aja digaungkan. Mulai terjadi banyak perubahan yang terjadi disekitar. Mulai dari belajar dari rumah, bekerja dari rumah sampai beribadah dari rumah. Semua dilakukan sesuai dengan hibauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan corona.
Perubahan tersebut membuat beberapa kegiatan terdigitalisasikan. Salah satunya kegiatan kajian yang dilakukan melalui daring. Dalam keadaan yang memaksa untuk tidak berkegiatan diluar, PW IPPNU Jawa Barat tetap melaksanakan kegiatan produktif yang bisa dilakukan di rumah saja, dengan tajuk kegiatan #NgobrolDariRumah
Menurut Siti Latifah, ketua terpilih PW IPPNU Jawa Barat. Kegiatan #NgobrolDariRumah digelar untuk memfasilitasi kader IPPNU Se-Jawa Barat ataupun siapa saja yang menginginkan kegiatan lebih produktif dan bermakna dengan berada dirumah. Dalam kegiatan #NgbrolDariRumah, akan disajikan secara langsung melalui plaftrom instagram secara langsung dan menghadirkan para pemateri yang berkompeten dibidangnya.
“Jadi kegiatan #NgbrolDariRumah ini dibuat seperti talkshow pada umumnya, bedanya disiarkan melalui siaran langsung instagram, pemateri, moderator juga para audieunsnya pun berada dirumah-masing.”Jelas Puput, panggilan akrab ketua PW IPPNU Jabar ini.
Kegiatan #NgbrolDariRumah bisa diikuti secara umum dan dapat disaksikan di instagram @ippnujabar setiap hari sabtu-minggu pukul 16.00 Wib. Kegiatan inipun sudah dua pekan dilaksanakan dengan mengundang Wakil Sekretaris LDNU Jawa Barat yang juga dosen Bimbingan Konseling Islam UIN Bandung. Novi Hidayati Afsari dan Ketua Relawan TIK Jawa Barat, Fajar Muharom.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top