skip to Main Content

Bincang Motivasi ala PC IPPNU Kota Bandung

Bandung, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bandung, menggelar kegiatan bincang motivasi dengan siswa siswi SMK Adimiyati. Senin (24/O1/2020) diselenggarakan atas kerjasama PC IPPNU Kota Bandung dengan program SMK Adimiyati yakni pembinaan pra UNBK.

Kegiatan bincang motivasi ini diikuti oleh seluruh kelas dua belas dari seluruh jurusan yang ada di SMK Adimiati. Kegiatan dibuka degan shalat isya berjamaah dan shalawatan. Kegiatan bincang motivasi diisi oleh Siti Fatonah, demisioner Ketua PC IPPNU Kota Bandunh yang juga konselor muda di Kota Bandung.

Menurut ketua PC IPPNU Kota Bandung. Regina Puspitasari, kegiatan bincang motivasi ini diselenggarakan untuk merawat semangat para pelajar untuk menyambut UNBK dan sebagai ikhtiar untuk meningkatkan minat dan bakat serta memberikan gambaran mengenai studi lanjutan.

“Pembinaan pra UNBK ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Sekolah, Alhamdulillah untuk tahun ini kami diberikan kesempatan untuk bekerjasama. Memberikan motivasi dan pembinaan kepada siswa siswi SMK Adimiyati kelas dua belas.” Ujarnya

Iapun mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah karena sudah diberikan kesempatan untuk berbagi semangat dan iapun berharap bisa bekerjasama kembali untuk tahun berikutnya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Pembimbing saya, Pak Iik yang sudah memberikan kesempatan untuk IPPNU Kota Bandung berbagi semangat dengan teman-teman kelas dua belas. Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan kembali ditahun-tahun berikutnya.” Tutup Regina saat ditemui dilokasi kegitan.

Kegiatan bincang motivasi diisi dengan kegiatan nonton bareng film pendek tentang meraih mimpi, diskusi interaktif dan curah pendapat. Respon baikpun disampaikan oleh salah satu peserta yakni M. Yusuf. Dirinya merasa senang dan mendukung kegiatan tersebut diadakan kembali ditahun berikutnya.

“Biasanya kita kan disibukan dengan latihan soal dan persiapan UNBK. Tapi mala mini terasa beda karena bisa nonton bareng dan lebih bersemangat juga untuk mempersiapan pencapaian lainnya.” Ujar Yusuf

Kegiatan bincang motivaasi ditutup dengan curah pendapat dan menuliskan harapan serta rencana yang akan dicapai oleh siswa siswi.

 

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top