skip to Main Content

PAC IPNU Bacip Adakan Konferensi Anak Cabang

PAC IPNU Babakan Ciparay berharap kader-kadernya menjadi pelopor islam yang moderat di tengah masifnya perkembangan zaman, hal itu disampaikan oleh Demisioner PAC IPNU Babakan Ciparay pada saat sambutan di acara Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Aula Taman Belajar Al-afifiyah Kota Bandung, Sabtu, 9/01/2021.

“Kita mesti menjadi misionaris dalam memperjuangkan islam yang moderat, islam yang inklusif dalam menyambut bonus demografi….” ujar Krisna.

Menurutnya tantangan terbesar kaum pelajar hari ini selain masalah asmara adalah mengenai pendalaman nilai-nilai yang terkandung dalam ajaran islam.

“…yang penting itu adalah nilai-nilai, karena ini akan menjadi landasan baik dalam fikiran maupun gerakan”. ujarnya

Hal tersebut diperkuat oleh argumen Septian Ketua terpilih PAC IPNU Babakan Ciparay periode 2021-2023 dalam sambutannya dipenghujung acara.

“Tentunya satu periode ke depan ini mesti kita utamakan dalam wilayah penguatan nilai-nilai….”Ujar rekan Septian.

Kader-kader IPNU di Babakan Ciparay akan senantiasa dilakukan pendalaman dan pendampingan mengenai ajaran islam rahmatan lil’alamin.

Selain penguatan nilai-nilai Organisasi pelajar tersebut akan konsen juga pada wilayah kaderisasi dan pembentukan struktural di bawah naungan pimpinan anak cabang.

“Safari kaderisasi dan silaturahim adalah agenda awal yang akan kita lakukan..”.ujar Septian

Dalam melakukan gerak ideal organisasi tentunya akan selalu ketat melaksanakan protokol kesehatan yang telah dirilis oleh pemerintah.

Pewarta: Maul

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top